6 Tips Makeup Tahan Lama untuk Merayakan Natal Bersama Keluarga dan Teman

Natal adalah waktu yang ideal untuk mencoba sesuatu yang baru untuk meramaikan semangat perayaan di tengah pandemi Covid-19. Musim ini adalah tentang mendapatkan kemewahan, merasa luar biasa, dan menghibur diri sendiri dengan taburan energi ekstra melalui makeup.

Dengan mencoba semua tren makeup musim dingin yang keren untuk dipasangkan dengan busana musim dingin atau pakaian pesta paling trendi. Tidak ada bedanya jika Anda lebih suka riasan halus atau menggunakan bola yang berkilauan, yang penting adalah kegembiraannya. Melansir laman Times of India, Mihir Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran, Insight Cosmetics menyarankan beberapa tips mudah untuk menyempurnakan makeup Natal.

Berikut adalah beberapa tips makeup untuk membantu Anda terlihat menawan saat merayakan Natal tahun ini

1. Produk makeup tahan lama

Mari kita mulai dengan bahan pokok untuk semua makeup, yaitu makeup tahan lama dan tahan air. Karena Anda mungkin akan berpesta hingga larut malam bersama keluarga dan teman, produk makeup yang tahan lama dan tahan air untuk bibir mata dapat menjadi andalah tersendiri.

2. Jangan pernah melewatkan Primer

Selain memberikan tekstur halus pada wajah dengan mengisi garis-garis kecil atau kerutan, itu bahkan membantu mempertahankan makeup untuk waktu yang lebih lama.

3. Padukan concealer dengan alas bedak

Untuk menghindari daerah putih terang di bawah mata, campurkan concealer dengan alas bedak. Ini memberikan hasil terbaik dari kedua produk karena menutupi lingkaran hitam di bawah mata atau noda sambil menambahkan warna kulit yang merata dan membuat penyelesaian yang sempurna.

4. Smokey eye daripada cat-eye

Pilih tampilan smokey eye yang berkilauan karena kilauan dan kilauan adalah mode baru-baru ini di musim yang meriah ini. Terutama riasan mata hijau emerald glitter yang gerah dan trendi dan mudah dirawat.

5. Lipstik merah dan kilap untuk musim yang meriah

Penata Rias menyarankan lipstik merah yang berani untuk menyesuaikan dengan tema Natalh. Untuk menyeimbangkannya, pertimbangkan untuk memamerkan tampilan makeup nude untuk perayaan Natal.

6. Bronzer dan highlighter

Ini memahat dan menyoroti fitur dan mengangkat tulang pipi. Menggunakan bronzer hanya di tepi wajah dapat membuat perbedaan besar dan membawa nuansa glamor ke tingkat berikutnya. Dengan datangnya musim bergembira, inilah saatnya untuk menaklukkan dunia dengan makeup wajah yang sempurna dan mempesona di malam hari.

Tinggalkan Balasan