Erajaya Resmikan 38 Outlet Ritel Sekaligus, Raih Rekor MURI

Erajaya Digital dan Erajaya Group memperoleh penghargaan MURI pada Jumat 17 Desember 2021. Penghargaan pertama diberikan usai pembukaan dan peresmian secara serentak 38 outlet ritel yang tersebar di 23 kota, 15 provinsi.

Jaringan outlet ritel yang di resmikan terdiri dari 31 outlet Erafone di 21 kota serta 4 outlet iBox Store di Jakarta, Semarang, Medan dan Purwokerto. Selain itu 2 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller di Jakarta dan Makassar, serta 1 outlet Samsung Experience Store by NASA di Yogyakarta.

Penghargaan kedua adalah untuk Erajaya Group, dengan predikat Distributor Ponsel dengan Sediaan dari Prinsipal dan Merek Terbanyak. Dalam keterangan tertulis yang dibagikannya, Erajaya menganggap rekor atau penghargaan itu menunjukkan kepercayaan yang didapat sebagai importir, distributor dan pelaku ritel perangkat telekomunikasi selular terdepan.

Sejumlah dukungan merek yang disebutkan adalah Acer, Apple, ASUS, HUAWEI, Nokia, OPPO, realme, Samsung, vivo, dan Xiaomi. “Penghargaan ini kami persembahkan kepada pelanggan setia Erajaya yang telah mendukung selama 25 tahun, dan kepada segenap karyawan Erajaya Group atas kerja keras dan kontribusinya,” kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, dalam keterangan itu.

Menurutnya, perjalanan Erajaya untuk menjadi smart unified channel player terdepan dengan jaringan terluas masih panjang. “Ekspansi footprint dan perluasan jangkauan menjadi inisiatif penting untuk mencapai visi tersebut,” kata Joy.

Penghargaan diserahkan oleh Senior Manager Museum Rekor Dunia Indonesia [MURI] Jusuf Nagri kepada Chief Merchandise dan Planning, Erajaya Digital, Herman Wong, di outlet Erafone Megastore Veteran Makassar, SulawesiSelatan.

Tinggalkan Balasan