Investasi Modal Kecil Menguntungkan

P2P Lending adalah investasi modal kecil menguntungkan yang bisa Anda coba. Peer to peer lending adalah investasi yang menentang banyak orang yang bilang bahwa investasi itu susah. Sebab, investasi yang satu ini bisa dilakukan dengan modal kecil dengan risiko yang terjamin.

Apa saja investasi modal kecil menguntungkan?

Investasi modal kecil adalah salah satu jenis investasi yang harus Anda pahami, agar anda bisa memajukan finansial yang anda miliki di masa depan. Dengan investasi modal kecil, Anda bisa memilihnya sesuai dengan profil risiko masing-masing.

Investasi Properti Online

Investasi modal kecil menguntungkan yang pertama adalah investasi properti online. Investasi properti online identik dengan modal besar atau uang segepok. Investasi yang satu ini mempunyai jenis seperti tanah atau rumah, yang bisa dilakukan dengan dana 100.000 saja.

Investasi properti online adalah cara investasi properti modal kecil yang bisa anda lakukan. Selain itu, investasi yang satu ini adalah investasi properti patungan bersama investor lain di platform atau aplikasi yang menyediakan layanan tersebut. Investasi properti online masuk ke dalam kategori investasi murah karena tidak memerlukan modal besar seperti pembelian properti offline.

Investasi Perabotan Rumah

Perabotan rumah atau furniture adalah beberapa barang yang bisa dijadikan sebagai investasi modal kecil menguntungkan. Furniture yang Anda beli memang harus mempunyai fungsi sebagai investasi jangka panjang. Maka dari itu, pembeliannya juga patut diperhitungkan dan direncanakan dengan mudah.

Salah satunya adalah seperti ketika Anda memilih berlian dan mobil mewah, maka perabotan yang terbuat dari beberapa bahan harus anda investasikan. Beberapa bahan tersebut biasanya tahan hingga 10 sampai 15 tahun lamanya, apabila anda tertarik maka anda bisa melakukan investasi untuk satu set meja dan kursi.

Satu set meja dan kursi adalah salah satu jenis investasi modal kecil yang bisa anda lakukan. Sebab, keduanya pasti sangat laku untuk dijual, terlebih harga kayu jati semakin mahal. Bisa dipastikan bahwa harga perabotan akan naik ketika anda memutuskan untuk menjualnya.

Investasi Peternakan

Tidak hanya sekedar bisnis sampingan saja, karena peternakan juga bisa dijadikan sebagai investasi yang tidak kalah menguntungkan. Adapun modal untuk memulainya juga sangat terjangkau, dan cenderung memakan modal yang sangat kecil.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dari bisnis investasi peternakan tentu bisa dikelola untuk ekspansi. Terlebih jika investasi bisnis yang Anda lakukan adalah investasi yang mengandung uang, seperti beternak lele, ayam, burung, sapi, kambing, udang, bebek, belut, jangkrik, kroto (telur semut), sampai ternak lebah madu.

Investasi Barang Antik

Investasi barang antik adalah salah satu investasi modal kecil yang bisa anda jadikan pilihan. Walau pada dasarnya, barang antik lebih tepat apabila dijadikan sebagai koleksi. Beberapa orang menjadikan barang antik sebagai investasi, karena pada zaman saat ini banyak sekali kolektor barang-barang antik.

Adanya kolektor barang-barang antik, membuat harga barang antik yang mahal setiap tahunnya. Anda memang harus menjaga kebersihan dan memperhatikan tempat penyimpanan, apabila anda mempunyai barang antik. Sehingga barang antik yang anda miliki tetap awet sampai bertahun-tahun lamanya.

Investasi Valas

Investasi modal kecil selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah investasi valas, atau biasa disebut sebagai investasi mata uang asing. Investasi panas adalah kegiatan penanaman modal dengan membeli mata uang asing, membelinya saat harga murah dan menjualnya ketika harga tersebut naik.

Adapun selisih harga tersebut adalah keuntungan tersendiri yang bisa anda dapatkan dari investasi mata uang asing.

 

Tinggalkan Balasan