Jennie Blackpink Bagikan Sekilas Koleksi Kapsul Kedua dengan Gentle Monster

Blackpink terus menunjukkan kolaborasi dengan merek fashion ternama. Keempat anggota girl grup K-pop yang memecahkan rekor ini sudah menjadi duta rumah mode mewah—Jennie untuk Chanel, Lisa untuk Celine, Jisoo untuk Dior, dan Rosé untuk Saint Laurent—tetapi mereka sangat mampu meluncurkan kolaborasi mereka sendiri. Salah satunya Jennie Blackpink yang baru saja mengungkapkan iterasi berikutnya dari kemitraan berkelanjutannya dengan merek kacamata Korea Gentle Monster.

Ditetapkan untuk dirilis pada tahun 2022, koleksi kedua Jennie, berjudul “Jentle Garden,” akan menjadi tindak lanjut dari kapsul pertamanya, yang disebut “Jentle Home,” yang diluncurkan pada April 2020 dan langsung disambut antusias penggemar. Produk terjual habis hampir seketika setiap saat. Terinspirasi oleh rumah boneka masa kanak-kanak, kapsul ini menampilkan 15 pasang kacamata dan kacamata hitam bergaya retro, serta tiga rantai kacamata. Sebuah pop-up yang menyertai diluncurkan di Seoul pada Mei 2020, dengan Jennie sendiri memberikan tur ke kamar-kamar rumah boneka seukuran yang terinspirasi oleh kenangan masa kecil Jennie.

Tidak banyak yang diketahui tentang peluncuran baru, meskipun posting Instagram terbaru Jennie tentang kolaborasi memberi kami beberapa petunjuk. “Datang di tahun 2022,” tulisnya dalam unggahan Instagram terbaru. Di unggahan lain dia menunjukkan beberapa koleksi kolaborasi itu. “Apakah seseorang menyebutkan Jentle Garden.”

Kemungkinan item tersebut akan hadir dalam warna bunga dan pastel yang cerah, dan beberapa penggemar mengantisipasi “berkelas, elegan” dan “Getaran Prancis.” Item yang tepat dan harganya belum diumumkan, tetapi masing-masing produk Jentle Home berkisar antara USD 130 dan 260, atau sekitar Rp 1,8 juta hingga 3,6 juta jadi kemungkinan Jentle Garden akan mengikuti struktur biaya yang sama.

Sementara kita menunggu berita Jentle lebih lanjut, Blackpink sibuk menempelkan mereknya pada aksesori favorit Gen Z lainnya: casing smartphone. Grup ini baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan Casetify.

Baru-baru ini, Jennie Blackpink memimpin kampanye Coco Neige Chanel sebagai duta merek global. Dia juga salah satu wajah untuk koleksi musim gugur 2021 Calvin Klein, yang disebut “The Language of Calvin Klein,” bergabung dengan wajah-wajah lain seperti Kaia Gerber dan Damson Idris.

ELLE | WWD

Tinggalkan Balasan