Kalina Ocktaranny Singgung Terima Kekurangan Pasangan, Sindir Vicky Prasetyo?

Selebgram, Kalina Ocktaranny membuat unggahan video saat ia tengah bekerja sebagai relawan di lokasi pengungsian erupsi Semeru di halaman Instagramnya, Senin, 27 Desember 2021. Di video itu, ia membuat tumpukan kantong beras yang akan disumbangkan ke pengungsi.

Tapi keterangan unggahan yang dituliskan ibunda Azka Corbuzier ini tak berkaitan dengan kegiatan yang ia lakukan. Kalina justru menyinggung tentang penerimaan terhadap pasangan.

“Berhentilah mencari yang sempurna…Carilah orang yang tahu kekuranganmu, tapi dia tetap mau menjadi bagian hidupmu….Ingat, di saat kamu masih terus mencari yang sempurna, kamu akan kehilangan yang terbaik,” tulisnya.

Meski tidak menyebutkan pesan ini ditujukan kepada siapa, Kalina seperti hendak menyindir suaminya, Vicky Prasetyo yang berniat berpisah dengannya meski baru setahun menikah. Dalam unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu, Vicky menjelaskan ia terpaksa berhenti sebagai nakhoda di usia setahun.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini mengingatkan kepada calon mantan suaminya, manusia tidak akan menemukan kesempurnaan yang diinginkan. “Kesempurnaan hanya milik Allah. Bukan milik kita manusia,” tulisnya.

Dua hari sebelumnya, Vicky Prasetyo mengunggah video tengah mengajak anak-anaknya berlibur ke Taman Safari Indonesia. Di lokasi wisata itu, bersama anak-anaknya, mereka berdansa TikTok untuk menunjukkan kebahagiaan mereka sebagai keluarga meski tanpa kehadiran ibu.

Di hari yang sama, Vicky juga mengunggah foto bersama anak-anaknya saat mendatangi hajatan pernikahan. Di foto ini, Vicky menuliskan keterangan yang seolah menyindir kekurangan Kalina.

“Jika nanti saat kalian menjalankan rumah tangga harusnya bukan mencintai dan menyayangi dengan pasanganmu saja melainkan semua anak-anaknya yang tidak salah dan berdosa karena mereka adalah masa lalu yang tidak bisa dikembalikan. Belajarlah bijak untuk menyayangi mereka meskipun tidak sedarah,” tulisnya.

Kalimat berikutnya, Vicky Prasetyo menuduh Kalina Ocktaranny sengaja membuat drama kesedihan untuk mendapatkan simpati. “Di saat dia menjual tangisan di hadapan orang banyak, sebenarnya dia tersenyum di belakangnya….”

Ia mengakhiri tulisan dengan pernyataan lebih menyakitkan dan tidak memikirkan perasaan Kalina Ocktaranny sebagai istrinya. “Seburuk-buruknya manusia, dia yang telah meninggalkan anaknya dengan alasan apapun…,” tulisnya. Kalimat ini seolah menyindir permintaan maaf Kalina kepada Azka yang memutuskan menyerahkan pengasuhan putranya kepada Deddy Corbuzier agar lebih sejahtera.

Tinggalkan Balasan