Keuntungan Anak Laki-Laki dan Cara Agar Hamil Anak Laki-Laki

Bagi sebagian orang, memiliki anak laki laki menjadi idaman tersendiri dibandingkan dengan anak perempuan. Hal ini sangat wajar karena setiap orang memiliki penilaian yang berbeda tentang hal tersebut.

Memiliki anak laki laki memiliki beragam keutungan. Berikut ini adalah keuntungan memiliki anak laki-laki dan juga cara agar hamil anak laki laki.

Keuntungan Anak Laki Laki

  1. Sebagai Pelindung

Dalam fitrahnya, laki laki terlahir kuat dan menjadi pelindung bagi kaum perempuan, entah itu dalam keluarga ataupun dalam lingkungan sekitar.

Jika memiliki anak laki laki setidaknya anda bisa memilliki rasa aman ketika ada di rumah karena ada mahluk yang bisa menjadi tameng anda ketika terjadi sesuatu yang bisa mengancam keselamatan anda.

  1. Bertanggung Jawab

Laki-laki dilahirkan untuk mengemban tanggung jawab, ia berkewajiban untuk mencari nafkah baik itu untuk orang tua, istri ataupun anak-anaknya.

Dengan tanggung jawab itu, laki laki dituntut untuk tangguh dalam mengarungi kehidupan. Ia tidak boleh mudah menyerah dalam menghadapi setiap tantangan hidup.

  1. Memiliki Tanggungan Kewajiban Pada Orang Tua

Sebagai laki-laki, meskipun ia telah beristri, ia memiliki tanggung jawab pada orang tuanya, baik dalam hal mengurusi ataupun merawatnya.

Dengan anak laki-laki diharapkan ia bisa merawat anda meskipun nanti anda sudah tua dan sakit sakitan.

Terlepas dari apa yang dituliskan diatas, semuanya bisa benar, bisa juga salah. Ini dikarenakan karakteristik setiap orang kadang berbeda.

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Sampai saat ini sebetulnya tidak ada cara cara khusus yang bisa dilakukan untuk memilih keturunan. Laki laki atau perempuan kemungkinannya adalah 50 berbanding 50.

Namun, sebagai bentuk ikhtiar ada cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan anak laki-laki seperti misalnya banyak memakan makanan yang mengandung kalori.

Selain itu, waktu berhubungan badan dan juga posisi ketika berhubungan badan juga harus diperhitungkan.

Beberapa pendapat mengatakan bahwa jika ingin anak laki-laki, suami harus melakukan penetrasi lebih dalam dengan mengubah posisi-posisi bercinta dengan gaya tertentu yang memungkinkan penetrasi penis bisa lebih dalam lagi.

Tinggalkan Balasan