Lima Rekomendasi Film Netflix untuk Warnai Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Netflix menghadirkan berbagai pilihan film yang cocok untuk mengisi liburan akhir tahun bersama keluarga di rumah. Mulai dari animasi yang menghibur dan menegangkan, film bertema musik hingga Natal yang mengandung pesan bermakna dapat disaksikan di Netflix.

Berikut adalah sinopsis lima film Netflix yang dapat menjadi pilihan Anda dan keluarga menghabiskan liburan akhir tahun di rumah.

1. Back to the Outback

Akibat lelah terkurung di dalam kandang reptil dan menjadi tontonan manusia karena seakan-akan mereka adalah monster, sekelompok hewan berbahaya dari Australia berencana untuk melarikan diri dan kembali ke Outback, tempat yang menerima penampilan mereka apa adanya, lengkap dengan segala sisik dan taring. Menceritakan tentang perjalanan melintasi Australia yang lucu dan menegangkan, Back to the Outback adalah sebuah petualangan animasi yang membuktikan bahwa menjadi berbeda bukan berarti tidak menarik.

2. Mixtape

Pada suatu malam, Beverly Moody (Gemma Brooke Allen), seorang anak yatim piatu berumur 12 tahun, menemukan sebuah kaset yang dibuat oleh kedua orang tuanya saat mereka masih remaja. Neneknya, Gail (Julie Bowen), tidak pernah bercerita banyak mengenai kedua orang tua Beverly. Dari kaset tersebut, Beverly mencari tahu mengenai kedua orang tuanya dan memulai sebuah perjalanan untuk menemukan semua lagu yang terdapat di dalamnya, yang dapat mempererat hubungan dengan neneknya.

3. Robin Robin

Berawal dari sebuah telur yang secara tidak sengaja jatuh ke pembuangan sampah, Robin diasuh oleh sebuah keluarga tikus yang penyayang. Seiring ia tumbuh, perbedaan wujudnya dengan anggota keluarga lain makin jelas terlihat. Untuk membuktikan bahwa ia tikus yang baik, Robin melakukan sebuah pencurian yang pada akhirnya justru menunjukkan jati dirinya yang asli. Film animasi pendek musikal ini merupakan tontonan yang dapat menghangatkan hati seluruh anggota keluarga.

4. The Christmas Chronicles 2

Dua tahun telah berlalu sejak Kate (Darby Camp) dan Teddy Pierce (Judah Lewis) menyelamatkan hari Natal, dan banyak yang telah berubah. Dengan adanya perubahan di keluarganya, Kate yang sudah beranjak remaja tidak ingin menghabiskan liburan Natal bersama ibu serta keluarga barunya dan memutuskan untuk melarikan diri. Tapi saat seorang pengacau bernama Belsnickel mengancam untuk menghancurkan Kutub Utara dan hari Natal untuk selamanya, Kate dan Jack (Jahzir Bruno) secara tidak terduga ikut dalam sebuah petualangan dengan Sinterklas (Kurt Russell) yang diisi dengan berbagai aksi dan kejadian lucu.

5. Jingle Jangle: A Christmas Journey

Film petualangan musikal yang penuh dengan visual menawan bagi semua umur, Jingle Jangle: A Christmas Journey adalah sebuah tontonan keluarga yang menyenangkan. Bertempat di kota kecil Cobbleton, film ini menceritakan tentang pembuat mainan legendaris Jeronicus Jangle (Forest Whitaker) yang terkenal akan karyanya yang luar biasa. Namun saat asisten kepercayaannya mencuri kreasinya yang paling berharga, hanya cucunyalah yang dapat menyembuhkan luka dan membangkitkan keajaiban di dalam diri Jangle. Film ini mengingatkan kita akan kekuatan sebuah keluarga dan pentingnya untuk mempercayai sebuah kemungkinan.

Tinggalkan Balasan