Mengintip Koleksi Tas North West yang Mirip Milik Kim Kardashian

North West, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West, memiliki selera fashion yang mirip ibunya. Dia sering mengenakan barang-barang mode karya desainer ternama, mulai dari sepatu, pakaian, hingga tas.

Dia memamerkan koleksi tas desainernya di TikTok yang isinya sama mengesankan dengan milik ibunya. Koleksi anak perempuan berusia 8 tahun itu terdiri dari merek-merek terkenal seperti Louis Vuitton, Fendi, Dior, dan banyak lagi.

“Ini adalah tas saya,” tulis dia dalam keterangan pada klip itu, Rabu, 15 Desember 2021.

Koleksi tas yang terlihat antara lain clutch Judith Leiber Couture berlapis kristal berbentuk seperti pizza seharga US$5.695 (sekitar Rp82 juta), kereta Cinderella US$5.695 (sekitar Rp82 juta) dan donat stroberi US$4.195 (sekitar Rp60 juta).

Dia juga mewarisi kecintaannya pada tas mini dari ibunya. Dia memiliki versi mini tas berbentuk kentang goreng, hot dog, dan irisan lemon.

Kim Kardashian mengizinkan North untuk membuat akun TikToknya sendiri bulan lalu, tetapi dia mungkin akan segera mencabut hak istimewa media sosialnya. North baru-baru ini melakukan siaran langsung saat menerobos masuk ke kamar tidur ibu berusia 41 tahun, yang membuat Kim mengomel.

Sebelumnya sepupu North, Mason Disick, menghadapi drama di platform berbagi video. Jadi dia memperingatkan Kim tentang aktivitas North. Kini pendiri Skims itu tampak berhati-hati dan menghapus postingan terbaru North tentang koleksi tasnya.

“Dia benar-benar merasa tidak enak tentang [siaran langsung], dan dia minta maaf kepada saya,” kata Kim dalam sebuah wawancara yang dikutip Pagesix.

Kim Kardashian menambahkan, North West memang putri Kanye West, tapi dia lebih seperti kembarannya. Dan dalam pengakuan yang mungkin tidak mengejutkan, ketika ditanya siapa yang mengintimidasi kim dalam kehidupannya, dia menjawab itu adalah putri sulungnya.

Tinggalkan Balasan