Ponsel Gaming Lenovo Legion Y90 Rilis di Hari Pertama 2022

Lenovo mengumumkan akan meluncurkan smartphone baru tepat pada 1 Januari 2022. Berdasarkan iklan resmi yang diunggah di media sosial Weibo, ponsel gaming itu akan dinamai Lenovo Legion Y90.

Meskipun perusahaan belum merinci spesifikasinya, tapi beberapa informasinya terungkap secara online. Lenovo Legion Y90 akan mengemas layar E4 AMOLED berukuran 6,92 inci dengan refresh rate 144Hz dan touch sampling rate 720Hz.

Bocoran lain menjelaskan bahwa ponsel merek asal Cina itu panelnya akan mendukung konten HDR. Selain itu ponsel juga digadang-gadang akan datang dengan sistem berpendingin udara mesin ganda untuk kinerja yang berkelanjutan, dan menjaga ponsel tetap dingin ketika digunakan untuk bermain game.

Lenovo belum membahas secara spesifik bagaimana sistem pendingin ini, tapi seorang karyawan perusahaan membagikan tangkapan layar di Weibo mengenai itu. Dia mengatakan Legion Y90 akan terus dapat dimainkan pada 120fps dan relatif tetap bahkan setelah 20-30 menit bermain game.

Dengan peluncuran yang masih lebih dari seminggu lagi, orang dapat berharap untuk mendengar lebih banyak tentang Lenovo Legion Y90 dalam beberapa hari mendatang. Pekan ini kemungkinan akan banyak informasi spesifikasi lainnya yang muncul mengenai ponsel itu.

GADGETS NDTV | GSM ARENA

Tinggalkan Balasan