Tak Ingin Main-main, Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Bertunangan

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie resmi meminang kekasihnya, Shanju Junianatha atau lebih dikenal dengan Shanju Eks JKT48. Pesta pertunangan digelar di sebuah gedung di Jakarta, Ahad, 26 Desember 2021.

Dari Instagram Story Shanju yang diunggah ulang Jonatan, keduanya tampak yakin ke tahap yang lebih serius. Terlihat di salah satu unggahan foto, tangan Jonatan memasukkan cincin ke jari manis calon istrinya. Pada foto lain tergambar saat Jojo, panggilan pemuda berusia 24 tahun ini menyampaikan niatnya melamar kekasihnya di depan kedua keluarga besar.

Shanju mengunggah foto mereka berdua di halaman Instagramnya, satu jam lalu. Ia mengenakan atasan tanpa lengan, berdiri di depan Jojo yang memakai atasan lengan panjang berwarna putih. Pada slide berikutnya, Shanju berbisik mesra dengan Jojo. Shanju hanya memberikan keterangan emotikon hati untuk menjelaskan foto mereka.

Di Instagram Storynya, Joho tak membantah pesan masuk kepadanya dan menyebut acara itu adalah pertunangan dan pershanjuan. “Amiinin aja dech,” tulisnya. Ia juga mengunggah ulang foto-foto yang diunggah kerabatnya dan memberikan selamat.

Pada unggahan berikutnya, Jojo mengunggah foto dia dan Shanju tengah menuruni tangga. Pria yang amat relijius ini memberikan latar lagu rohani yang dinyanyikan Franky Kuncoro berjudul Kemenangan Terjadi di Sini. ” Kuyakin kau hadir di sini, Kurasakan kuasa yang tak terbatas,” sebagian lirik di lagu itu. Jojo ingin menyebutkan pertunangan itu tak lepas dari campur tangan Tuhan.

Setelah pertunangan itu, Jonatan Christie berani mengunggah fotonya bersama Shanju di beranda Instagramnya secara jelas. Jojo mengenakan jas abu-abu gelap adapaun Shanju memakai gaun biru dongker.

Keduanya terseyum menghadap kamera. Ucapan selamat pun tersampaikan kepada pasangan ini. Salah satunya doa dari rekannya di Pelatnas, Vicky Angga. “Lancar sampai hari H bos,” tulisnya. Jonatan Christie pun membalas komentar teman yang dia sematkan itu dengan penjelasan pertunangan ini tanda pengikat. “Masih lama bos, bukti keseriusan saja,” jawabnya.

Tinggalkan Balasan